Magister Keuangan Daerah Universitas Cenderawasih

SKPD Papua Diminta Selesaikan Laporan Keuangan 2017

SKPD Papua Diminta Selesaikan Laporan Keuangan 2017

Sejumlah SKPD di lingkungan pemerintah Provinsi Papua diminta untuk segera menyelesaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Keuangan 2017.

Sebab ini sangat berpengaruh terhadap besarnya anggaran yang akan diterima di tahun berikutnya. Hal itu ditegaskan Asisten Bidang Pemerintahan dan Hukum Sekda Papua, Doren Wakerkwa, SH kepada wartawan di kantor gubernur, Selasa (16/1/2018).
“Saya mau sampaikan kepada Kepala SKPD bahwa segera menyelesaikan LPJ 2017. Karena ini akan berpengaruh terhadap besaran anggaran yang diterima di tahun berikutnya,” ucapnya.
Doren mengharapkan hal ini menjadi perhatian bagi SKPD yang belum menyerahkan LPJ, agar segera bertanggung jawab untuk menyerahkan LPJ.
”Jadi ini harus jadi perhatian dimana untuk tahun ini, saya minta agar SKPD harus menuntaskan SPJ, tepat waktu sehingga tidak memberikan pekerjaan tambahan bagi teman-teman Keuangan,” pintanya.

“SKPD harus jeli, melihat hal ini, mengingat ini selalu diingatkan setiap tahum anggaran, tetapi masih saja yang tidak menyerahkan LPJ, tepat waktu,” tandasnya.

sumber : https://www.pasificpos.com/item/22344-skpd-papua-diminta-..,,selesaikan-laporan-keuangan-2017